5 Top Aplikasi Video Streaming Terbaik

       Di zaman serba canggih ini, nonton film pun semakin mudah. Semua masalah seperti malas pergi ke bioskop, membeli DVD, atau kangen dengan seri lawas kesukaan, dapat teratasi. Kini, semua film atau seri yang kamu butuhkan tersedia di situs streaming film dan yang pasti bukan bajakan. Terlebih, itu bisa diakses melalui smartphone kamu, kapan saja dan di mana saja.
      Berikut 5 aplikasi video streaming terbaik yang sudah saya rangkum versi andry tech

1. Netflix

         Layanan streaming yang satu ini menyediakan beragam konten video yang dapat kamu nikmati di mana saja dan kapan saja. Ada dua kategori utama, yaitu film dan serial TV. Kemudian dua kategori tersebut dibagi lagi berdasarkan genre, seperti Horror, Action, Comedies, Romance, dan lainnya. Netflix memang telah memilki izin untuk menayangkan film serta serial tv dari berbagai negara secara legal. Namun izin tersebut juga terbatas oleh wilayah. Sehingga ada beberapa konten yang tidak dapat ditayangkan di Indonesia. Selain itu, Netflix juga mempunyai beberapa siaran serial TV yang berkualitas seperti Daredevil, Master of None, Jessica Jones,dan masih banyak lainnya.

     Bisa dikatakan bahwa layanan ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan layanan TV satelit lainnya. Ada 3 paket yang disediakan Netflix di Indonesia, yaitu basic, standard, dan premium. Paket basic dibanderol dengan harga Rp 109.000, standard Rp 139.000, dan premium Rp 169.000.

2. Iflix

      Kini, iflix hadir juga dalam versi iflix FREE. Pengguna cukup mendaftarkan dirinya melalui alamat email atau facebook. Setelah mendaftar, pengguna bisa langsung menonton semua konten bertanda FREE. Akan tetapi, kamu bisa mendapat akses lebih lengkap dengan berlangganan iflix VIP. Hanya dengan membayar biaya langganan sebesar Rp39.000/bulan. Kabar baik lainnya, apabila kamu menggunakan provider IndiHome, Indosat atau XL, kamu bisa langsung menikmati akses ke IFLIX VIP tanpa biaya berlangganan.

3. FreeFlix HQ
       FreeFlix HQ menonjol karena tiga alasan. Pertama, desainnya natural dan intuitif sehingga sangat mudah digunakan. Kedua, banyaknya variasi serial TV, film, dan konten lain yang ditawarkan. Apa pun yang Anda cari, semua ada di sini. Alasan ketiga adalah karena semua konten gratis sepenuhnya.

4.ZalTV
      Sebagai aplikasi streaming ZalTv ini terbilang cukup simpel untuk digunakan hanya saja sobat perlu memasukan kode aktivasi yang tentu bisa berubah-ubah setiap waktu. Untuk siaran yang terdapat diaplikasi ZalTv ini pun terbilang komplit dan bisa diandalkan untuk menjadi media streaming, mulai dari siaran lokal Indonesia, TV berita Lokal dan internasional, TV musik, TV Olahraga, TV Kids, TV Entertaiment, TV Religion, TV Movies, TV Luar Negeri seperti Malaysia, Thailand, Korea, Spanyol, UK, dan masih banyak lainnya.

5. HOOQ
      Hooq ini peduli kepada semua penggunanya, sehingga menyediakan berbagai jenis film mulai dari balita hingga dewasa. Jadi anak saya pun masih bisa menonton film kesukaannya. Fiturnya memudahkan saya mencari film ketika saya klik browse, film-film yang ada sudah dikategorikan menurut genre’s nya. Hooq juga menyediakan terjemahan bahasa Indonesia di tiap film nya.
Bagi pecinta film Indonesia, Hooq menyediakan berbagai film Indonesia mulai film lawas seperti Warkop DKI, Catatan Si Boy, dan masih banyak lagi, hingga film populer saat ini. Tidak hanya film yang tayang di bioskop saja, sinetron indonesia juga ada seperti Panji manusia milenium, Tersanjung, dan masih banyak lagi.

0 Response to "5 Top Aplikasi Video Streaming Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel