8 Aplikasi Yang Harus Ada di Laptop Setelah Instal Ulang

      Perangkat lunak adalah tulang punggung dari setiap pengaturan komputer. Baik Anda baru saja membeli PC baru atau menginstal ulang Windows, tugas pertama yang kemungkinan akan Anda lakukan adalah menginstal aplikasi. Meskipun ada lusinan program Windows yang luar biasa, mengetahui perangkat lunak yang harus dimiliki untuk Windows 10 membuat pengaturan instalasi baru menjadi mudah.
      Berikut 8 aplikasi yang harus di instal setelah instalasi sistem operasi versi andry tech

1. Google Chrome (Web Browser)
       Browsing atau menjelajah informasi hampir dilakukan setiap hari. Google Chrome menjadi contoh search engine (mesin pencari) yang paling digunakan.
Tinggal masuk ke mesin pencari tersebut, kalian bisa mendapatkan informasi, gambar atau hiburan lain yang kalian mau dengan mudah.
2. Microsoft Office (Aplikasi Perkantoran)
      Kemungkinannya anda akan memerlukan alat yang memungkinkan Anda bekerja dengan dokumen, spreadsheet, dan presentasi. Microsoft office merupakan salah satu aplikasi yang bisa melakukan aplikasi tersebut.
3. Adobe Photoshop (Image Editor)
      Siapa yang tak tau Adobe Photoshop? Aplikasi edit foto di komputer berbayar ini memiliki fitur segudang yang memang mudah dipelajari dan digunakan baik oleh profesional maupun amatir. Ada berbagai macam tool yang bisa digunakan untuk menciptakan editan photo yang sempurna. Sistem yang lengkap dengan dukungan cross platform membuat aplikasi ini jadi pilihan banyak orang di dunia.
4. Avast Free Antivirus (Antivirus)
       Avast antivirus ini punya kelebihan yang sudah terkenal. Misalnya saja real-time protection, update virus dan malware secara rutin, proses scanning sangat cepat dan ringan. Kelebihan inilah yang membuat Avast jadi antivirus komputer populer.
5. WinRar (File Compression and Extraction)
      Winrar adalah sebuah software yang sangat berguna bagi para pengguna pc jaman sekarang sebagai media untuk menangani dan mengontrol file berkas yang ingin mereka kelola.
6. Lightshoot (Screenshoot)
      Screenshot atau printscreen di komputer sekarang lebih mudah dengan menggunakan software Lightshot. Terkadang kita merasa malas untuk printscreen di pc atau laptop kita, karena prosesnya untuk menjadi gambar hasil printscreen harus kita salin ke editor gambar dulu, baru kemudian bisa di save menjadi extensi gambar. Lumayan membutuhkan proses lagi untuk edit gambarnya. Sekarang sudah tidak lagi, dengan hadirnya software Lightshot, pekerjaan printscreen sangat mudah sekali tidak memakan banyak waktu lagi
7. Internet Download Manager
      Internet Download Manager dapat meningkatkan kecepatan unduhan kamu sampai 5 kali lipat berkat teknologi “Intelligent Dynamic File”-nya yang cerdas.
Tidak seperti download manager lainnya, Internet Download Manager akan mengunduh file secara dinamis selama proses download dan menggunakan kembali koneksi yang ada tanpa mengulang koneksi supaya unduhan kamu bisa di-pause dan dilanjutkan kapanpun kamu mau.
8. ShareIt (Transfer File)
     Apakah anda mau berbagi file dengan super cepat dari laptop ke laptop atau dari android ke laptop tanpa menggunakan kabel? Share it merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dapat melakukan hal tersebut.

0 Response to "8 Aplikasi Yang Harus Ada di Laptop Setelah Instal Ulang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel